Jam : WIB.

Selasa, 15 Februari 2011

Pengalamanku

Sekelumit pengalamanku tentang pembuatan blog ini. Mulanya aku hanya coba-coba atau iseng untuk mencoba daftar di Bloger untuk mempelajari tentang blog yang sama sekali aku belum tahu cara bikinnya. Setelah aku mencoba sign-up kemudian aku teruskan mengisi data-data yang harus aku isi pada kolom yang telah disediakan sampai semua kolom aku isi semua dengan mudahnya. Lalu langkah selanjutnya aku diarahkan ketahap selanjutnya yaitu tahap penyusunan blog ini mulai dari memilih templet hingga entri posting. Aku gak nyangka sama sekali ternyata aku dapat juga membuat sebuah blog sederhana walau tanpa ilmu pengetahuan yang khusus. Sungguh Bloger merupakan panduan yang sangat mudah dipahami bagi pemula seperti aku ini.
Untuk anda yang kepingin juga belajar membuat blog silahkan daftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar